Digital Marketing Tangerang - Facebook Story

Digital Marketing Tangerang - Facebook stories merupakan bagian penting dari strategi media sosial modern.

Meskipun angka pertumbuhan pengguna fitur FB Stories terus berkembang pesat, namun keberadaan Instagram Stories yang cukup populer saat ini bisa menggeser angka tersebut. Sebab, telah banyak bisnis modern yang berpindah menggunakan fitur Instagram ini. Akan tetapi, bukan berarti para pebisnis tidak lagi FB Stories, mereka masih banyak menggunakannya saat ini. Alasannya, Facebook merupakan media sosial yang bersifat timeless.
Berikut adalah empat cara yang dapat Anda mulai dalam memanfaatkan Facebook Stories untuk bisnis Anda. Sehingga, dapat mempercepat pertumbuhan bisnis Anda melalui arus gelombang media sosial.



1. Tampilkan Cerita di Balik Layar Tentang Audiens Anda
Stories menawarkan cara yang tepat bagi Anda untuk membagikan konten bisnis yang otentik tanpa filter kepada audiens Anda. Agensi Design AJ & Smart menggunakan Stories untuk menyajikan tampilan yang otentik tentang informasi terkini pada bisnis mereka, dari hari ke hari. Selain itu juga menampilkannya secara real time dengan jumlah Stories sebanyak mungkin.

Sebagai contoh, dalam Stories-nya, Anda mungkin melihat mereka berada dalam workshop bersama client atau sedang melakukan sebuah perjalanan untuk menghadiri meeting.

2. Posting Lintas Facebook dan Instagram
Apabila Anda menautkan akun Instagram dengan Facebook Anda, maka Anda dapat melakukan cross-posting konten Stories Anda hanya dengan menekan satu tombol, atau bahkan mengatur akun Anda untuk memposting secara otomatis setiap story Anda dari Instagram ke Facebook.

Posting konten lintas Instagram dan Facebook mungkin bukan strategi terbaik untuk jangka panjang. Karena, audiens Anda yang berada pada dua platform tersebut mungkin menginginkan konten yang berbeda. Namun, posting lintas media sosial menjadi cara yang tepat untuk mulai mengukur besar audiens Anda menikmati konten yang sama pada dua platform sekaligus. -Digital Marketing Tangerang

3. Membagikan User-Generated Content ke Stories
Konten yang dibuat oleh pengguna memiliki pengaruh kuat terhadap audiens. Pada kenyataannya, cara tersebut membantu Anda untuk meningkatkan jumlah follower secara signifikan. Selain itu, fitur stories juga menawarkan Anda untuk melakukan repost konten dari audiens mereka dengan frekuensi yang lebih banyak daripada di feed. - Digital Marketing Tangerang

Konten dengan frekuensi yang besar dan konsisten sangat menarik perhatian para audiens sebagai orang-orang yang mengikuti dan menyukai bisnis Anda. Cara ini juga sangat bermanfaat bagi mereka, serta mendorong lebih banyak pelanggan untuk membagikan konten mereka pada Facebook dan Instagram Stories.
Itulah penjelasan 3 cara jitu mengoptimalkan Facebook Stories untuk strategi bisnis Anda. Dengan demikian, cara-cara tersebut nantinya dapat mendorong peningkatan transaksi penjualan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digital Agency Tangerang – Kegunaan Keyword Bagi Pengguna Internet

Digital Agency Tangerang - Perbedaan Fanpage dan Profil Facebook

Digtal Agency Tangerang – Tiga Jenis Bisnis Menguntungkan Nyaris Tanpa Modal