Digital Agency Tangerang - Trik Psikologi Shopper

Digital Agency Tangerang – Bagaimana jika anda bisa mengubah window shopper menjadi pembeli?

Dalam penjualan secara online, anda perlu melihat trik psikologi pembeli bagaimana mereka memilih produk dan keinginan yang mereka ingin pada produk atau jasa yang anda jual. Jika anda sudah melihat keinginan konsumen dalam berbelanja maka anda akan bisa mengetahui produk yang akan anda jual selanjutnya.

Dalam berbisnis perlu anda ketahui cara yang tepat untuk memulai bisnis yang anda jalankan, anda bisa Kelola bisnis yang anda jalankan dengan bantuan dari orang yang sudah berpengalaman di bidangnya anda juga bisa Kelola Bersama dengan Digital Agency Tangerang

Trik Psikologi Yang Terbukti Dapat meningkatkan Penjualan Di Online Shop Anda


Trik 1 : Kontras

Dalam hal ini anda perlu membayangkan, misalnya melihat foto berisi 9 pria finalis L-Men Of The Year 2014 dengan perut six-pack. Kemudian tiba-tiba terselip pria dengan perut One-pack. Nah, dari 10 finalis tersebut siapakah yang akan menarik perhatian?

Efek kontras baru saja mempengaruhi anda, karena sudah menjadi sifat alami manusia tertarik pada segala sesuatu yang secara visual menonjol dari lingkungan sekitarnya.

Lakukan hal tersebut dengan bisnis online yang anda jalankan, jika anda berhasil menarik perhatian pengunjung maka anda berpeluang besar mengubahnya menjadi penjualan.

Trik 2 : Mentalitas kawanan.

Mentalitas kawanan merupakan manifestasi dari insting bertahan hidup manusia sejak leluhur kita pertama kali berjalan tegak. Dalam hal ini dari kerugian seseorang biasanya konsumen akan selalu berpedoman pada perilaku orang lain di sekitarnya.

Memanfaatkan perilaku ini, anda juga bisa memicu minat anda beli window shopper hanya dengan menunjukkan banyak orang yang telah membeli produk sebelumnya.

Pertama, pastikan anda mempunyai area khusus produk terlaris di homepage anda.

Kedua, jangan gunakan kalimat generic recommended atau related product pada penawaran upselling-cross-selling di halaman produk.

Trik 3 : Kebaruan.

Apakah anda sulit memahami logika ribuan orang yang setiap tahun rela antri berhari-hari demi mendapatkan Iphone seri terbaru? Riset membuktikan otak manusia selalu tertarik pada segala hal yang berbau baru.

Dalam hal ini anda hanya perlu mencantumkan kata ‘baru’ itu sendiri di website anda. Jadi jika anda belum memilikinya, segeralah membuat satu kategori lagi di website anda kemudian memberinya label ‘BARU’.

Dari pembahasan di atas, jika ada yang ingin anda tanyakan atau konsultasikan langsung mengenai bisnis yang anda miliki dan anda memerlukan jasa Digital Agency Tangerang untuk membantu anda dalam pengelolaan penjualan bisnis yang anda miliki secara online, anda bisa hubungi kami melalui team dari The Conversion.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digtal Agency Tangerang – Tiga Jenis Bisnis Menguntungkan Nyaris Tanpa Modal

Digital Agency Tangerang – Kegunaan Keyword Bagi Pengguna Internet

Digital Agency Tangerang - Perbedaan Fanpage dan Profil Facebook